Mendapat Dukungan Penuh Dari Kaum Milenial, Gusriyandi Rifai Siap Gaspol Ke DPRD Provinsi Jambi

    Mendapat Dukungan Penuh Dari Kaum Milenial, Gusriyandi Rifai Siap Gaspol Ke DPRD Provinsi Jambi
    Gusriyandi Rifai

    Bungo - Pemiihan anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten tinggal 499 hari menuju pemilu pilkada 2024 mendatang.

    Persiapan demi persiapan masing-masing calon legislatif dari partai politik belum terlihat, siapa sajakah yang akan maju untuk Legislatif DPR RI , DPRD Provinsi serta di kabupaten.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bungo Gusriyandi Rifai mendapat dukungan penuh dari kaum milenial kabupaten Bungo untuk maju ke DPRD Provinsi Jambi wilayah pilih kabupaten Bungo dan kabupaten Tebo.

    Agus yang mewakili kaum milenial menyatakan sikap siap mendukung Gusriyandi Rifa'i dari partai PDI Perjuangan untuk maju menjadi DPRD Provinsi Jambi.

    "Kami yang hadir saat ini khususnya memberikan dukungan penuh kepada Gusriyandi Rifa'i untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi di pemilu 2024 mendatang karena kami percaya Gusriyandi Rifa'i bisa menyampaikan aspirasi atau keluh kesah masyarakat kabupaten Bungo dan Tebo nanti di tingkat provinsi", ucapnya bersemangat.

    Sudah saat nya yang kaum muda(Mileneal) menunjukkan semangat, dan mewakili aspirasi masyarakat kabupaten Bungo ke Pusat khususnya DPRD provins jambi”ujar Agus”.

    “Dari pengalamannya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD kabupaten Bungo dua periode Gusriyandi Rifa'i, Insha Allah bisa maju ke DPRD provinsi Jambi”ungkapnya”.

    Sudah saat nya yang kaum muda(Mileneal) menunjukkan semangat, dan mewakili aspirasi masyarakat kabupaten Bungo ke Pusat khususnya DPR RI Jambi”ujar Agus”.

    Kepada Wartawan Gusriyandi Rifa'i mengatakan ia menyambut baik , sangat merespon, dan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.senin (03/10/2022).

    Ia berharap Semoga Kedepannya kaum muda(Mileneal) di Kabupaten Bungo bisa mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Bungo di Provinsi, sudah saat nya Semangat muda menggelora ke seluruh pelosok negeri yang tercinta ini, pungkasnya. ( TIKA )

    gusriyandi rifai pdi perjuangan
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Maju Ke DPRD Provinsi Jambi, Gusriyandi...

    Artikel Berikutnya

    Berlangsung Sukses Mubesda IWO, Edi Jambar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami